Rabu, 27 Mei 2015

Pengalaman Gue Waktu NgeHack WiFi

Hacking suatu kata yang menarik, apalagi buat gue yang hobi banget konek internet.
Main-main di kampus cuma buat wifi-an....
Tapi, lo tau kan apa yang paling ngeselin dari wifi? PASSWORD.....
Usil-usil googling buat nyari software buat ngeHack WiFi, gue nemu alamat SecurityXploded.com
Yang coeg di alamat itu, isinya software untuk nyari password, password facebook, twitter, skype, etc.
Nah, di situs itu gue nyari pake kata kunci WiFi, gue nemu ini, file yang udah gue download....
Ada WiFi Password Decryptor, bukan untuk ngeHack WiFi, tapi cuma buat ngelihat password WiFi yang pernah lu konekin sebelumnya.
Ada WiFi Password Remover, bukan buat ngehapus password WiFi, tapi cuma buat ngehapus profile WiFi yang pernah lu konekin
Ada lagi WiFi Password Key Generator, buat bikin password WiFi, tapi giliran gue input ke WiFi yang ada password, malah nggak sesuai.....

Kalau lo googling pake kata kunci "wireless password hacker", "wifi password hacker", intinya hacking password wifi, lo bakal nemu wifi hacker v3 di hasil pencarian paling atas, gue pernah download, gue coba buka aplikasinya, didalam arsip ada arsip lagi, gue buka arsip malah nemu
gue disuruh klik ke http://bit.ly/1hHiHgV, buka URL, klik download malah disuruh survei, kan kampret..................

Nah.....
Yang paling banyak gue temuin tuh, WirelessKeyView, biar lo bisa lihat password WiFi katanya, tapi begitu gue test, yang kelihatan malah password WiFi yang pernah gue konekin sebelumnya.

Kesimpulan :
Gue bingung gimana cara ngeHack WiFi yang ada passwordnya, kalau Harus ngeHack Routernya, kan harus konek ke WiFinya dulu, itu malah makin ribet lagi.
Antara gue yang kurang tahu atau para pencipta software ini pada nggak bisa bikin software buat ngeHack WiFi tanpa Harus konek ke WiFinya dulu.
Mungkin ada softwarenya, tapi kalau mau dapetin harus bayar, atau apalah......
Intinya adalah, hacking itu .......
Ah sudahlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar