Selasa, 19 Juni 2018

Seperti Game Saja

Mimpi buruk bukan hal aneh bagi saya, karena dengan mimpi buruk saya bisa tahu posisi tidur saya menghadap kemana. Kadang saat saya tidur menghadap ke atas langit-langit, saya terkena sleep paralysis yang agak mengganggu, tapi tadi malam mimpinya seperti memainkan game di PC (suasananya kayak di game horor PC / android), saya di taman yang dindingnya berpagar besi lalu menemukan sebuah daun yang kaku dan bilang "daun kok kaku", setelah nemu daun saya merasa bangun dari kasur di kamar lalu saya jalan-jalan di taman itu, saya lihat sosok (hantu sih, kalau mantan sih gak mungkin) yang saya lihat sekilas, kalau di game slendrina atau slenderman kalau dilihatnya cuma sekilas seharusnya gak masalah hantunya gak maju, hantu disini malah berusaha sekali buat menangkap saya, pada akhirnya saya terbangun dengan ekspresi biasa saja, ternyata posisi badan saya telentang dan kepala menghadap ke kiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar