Senin, 20 Oktober 2014

Mengatasi Pasangan Banyak Tuntutan

Anda memiliki pasangan yang banyak permintaan?
Atau pasangan anda suka mengatur-atur anda sehingga teman-teman anda merasa kasihan dengan anda.
Anda bosan dengan permintaannya yang banyak sedangkan anda sendiri tidak mampu penuhi yang dia mau
Atau setidaknya anda bisa lepas dari dia  yang selalu ngatur-ngatur anda?
Coba bilang
"Kamu tuntutannya banyak banget sih, coba lihat teman-temanku, mereka tidak nuntut terlalu banyak"
kalau dia bilang "Mereka temanmu, bukan pacarmu", bilang saja "Cobalah mengerti, aku tidak sempurna"

atau

"Tuhan aja cuma nuntut saya buat ibadah, masak kamu nuntut saya ini itu", dia mungkin menjawab "jangan samakan saya dengan Tuhan", anda boleh bilang "Makanya, jangan banyak nuntut. Tuhan Yang Maha Sempurna aja tidak banyak tuntutannya, masak kamu yang jadi makhluk-Nya nuntut banyak sama aku"

atau anda bisa bikin sendiri sesuai kreatifitas.......
Semoga berhasil.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar