Rabu, 15 Oktober 2014

Saat Saya Kurang Bahagia

Tidak.......
Saya hanya bertengkar dengan diri sendiri
Saya bertengkar karena dua pikiran yang berbeda satu sama lain
Tak apa......
Saya hanya menyesali kesalahan yang sudah lalu
Saya hanya berpikir tentang cara agar hidup lebih berguna
Dan semoga tetap berada di jalan yang dipilih oleh-Nya
Tidak masalah.......
Karena saya hanya ingin menghiasi diri dengan keburukan
Dengan harapan mendapatkan kebaikan
Bukan apa-apa........
Jika saya disalahkan
Jika saya dijatuhkan
Jika saya diabaikan
Walau begitu.......
Saya tetap manusia
Saya diberikan hidup
Karena saya memang diberi kekuatan
Untuk tetap bertahan
Karena......
Allah tidak memberikan ujian
Melebihi kekuatan hambanya
Dia mengetahui seberapa tahan
Anda melalui semuanya
Jadi.......
Kujalani saja
Karena ada saatnya
Saat kita harus berhenti
Menghadapi masalah hidup
Walaupun bukan suatu keinginan
Tapi itu telah jadi suratan kehidupan
Hanya mampu tuk jalani semua
Mencoba tuk tak mengeluh
Karena membenci takdir-Nya
Seperti membenci diri-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar