Selasa, 06 Oktober 2015

Terinspirasi Dari Fast & Furious 6

Siapa yang belum nonton Fast & Furious 6 ?
Dalam film ini, Dom (Dominic Toretto) kembali bertemu dengan Letty (Leticia Ortiz) dimana saat itu Letty sedang kehilangan ingatan karena kecelakaan (Cerita Lebih lengkapnya ada di Fast & Furious 4).
Dom ingin untuk mengajak Letty pulang, Demi menyatukan keluarganya kembali.
Satu kata yang sempat saya ingat dan dikatakan oleh Dom adalah "Kau tak boleh mencampakkan keluarga. Bahkan saat keluarga mencampakkanmu."
Kita semua punya keluarga masing - masing, terkadang ada saat dimana kita pernah dimarahi oleh orang tua, dan kita sendiri yang marah (baik langsung atau dipendam).
Saya juga pernah begitu, saya terkadang disaat seperti itu ingin sekali untuk tidak dilihat, tapi terkadang terbayang juga apa yang pernah orangtua lakukan buat saya, semua pengorbanan mereka, semua tawa dan tangis mereka, semua begitu berarti, karena mereka keluarga saya.
Jangan abaikan keluarga, mereka mungkin menyebalkan tapi mereka adalah yang pertama kali ada untukmu.....
Camkan ini, dan ketahuilah bahwa keluargamu begitu berarti......
Karena keluarga adalah anugerah, bersyukurlah selama anda masih memiliki keluarga, karena cinta yang pertama kali anda dapatkan berasal dari sebuah keluarga.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar