Jumat, 13 Desember 2013

Malam Minggu Buat Yang Jomblo

Bagi yang punya pacar mungkin akan memanfaatkan malam minggunya untuk berduaan atau jalan jalan dengan pacarnya. Lain halnya dengan si jomblo, bagi seorang jomblo hari malam minggu adalah terkesan nggak ada spesialnya lagi. Namun sekarang hentikan omongan itu, mulai sekarang kamu bisa menjadikan malam minggu untuk lebih baik lagi dengan mengisi beberapa kegiatan bersama sahabat.

So, selamat banget buat kamu yang punya sahabat. Ini adalah momen yang baik, kamu bisa ngajak sahabatmu ke tempat tempat yang menarik. Bisa ke restoran, ke cafe, ke pasar malam, ke expo, taman bermain atau tempat wisata lainnya. Udah deh nikmatin aja, jangan biarkan diri tersiksa di malam minggu karena status jomblo dan biasa hanya update status di facebook atau ngetweet di twitter yang isinya galau mlulu. Mending malam mingguan aja sama sahabat !

Tapi ngomong ngomong gimana kalau sahabat kagak bisa menemanimu untuk pergi keluar hari ini ? Hmmm.... ngapain pusing, kamu kan juga bisa ke rumahnya saja. Tapi kalau dia nggak ada dirumah ? Ya cari temen lain pastinya, pokoknya jangan buat dirimu tersiksa di malam minggu. Buat dirimu seceria mungkin dan senantiasa bersyukur di malam minggu. Oh ya, sebaiknya kalau mengajak sahabat jangan langsung mendadak hari ini, sebaiknya kamu ajak beberapa hari sebelum malam minggu tiba. Supaya dia udah siap buat nemenin kamu di malam minggu.

Itulah salah satu keuntungan mempunyai sahabat, karena sahabat akan selalu ada buat kita. Maka dari itu carilah sahabat sebanyak mungkin jika ingin hidupmu lebih bewarna dan nggak usah galau terus terusan di kamar setiap malam minggu ! Oke, selamat malam mingguan nanti yah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar