Senin, 02 Desember 2013

Renungan Buat Para Wanita

To : Para wanita
#Karena Lelaki Juga Ingin Dimengerti..!!!!

Mungkin kalian para wanita berpikir bahwa laki-laki selalu menginginkan wanita hanya berdasarkan fisik yang tampak oleh mata. Cantik, seksi, sedap dipandang mata, elegan, imut, dan segala embel-embel lainnya.

Tapi, tahukah kalian bahwa itu hanyalah kriteria awalnya saja ??
Memang pada awalnya, laki-laki mendekati kalian karena faktor itu. Tapi begitu memasuki jenjang berpacaran, laki-laki jauh memilih hati kalian daripada fisik kalian, ingat itu…..?

Pada hakikatnya, rata-rata para lelaki setuju dengan pandangan kalian bahwa wanita mana yang nggak matre. Tapi kalau di awal kalian sudah menunjukkan kematrean kalian, maka para lelaki akan berpikir dua kali. Sebab ujungnya nanti kaum adam inilah yang akan membiayai biaya hidup kalian, J

Mungkin kalian pernah berkata : “Cowok itu egois, tidak perhatian! Cowok lebih mengutamakan pekerjaan daripada wanitanya dan cowok itu sama saja.”

Mari kita sederhanakan saja.
Begini, wanita mana yang nggak mau hidupnya bahagia? Wanita mana yang mau hidupnya melarat? Dan pria mana yang tega melihat wanitanya menderita? Tahukah kalian, bahwa lelaki mengutamakan kerja demi anak istri di masa depan? Supaya kalian bisa hidup bahagia? Inilah bentuk perhatian lelaki yang sesungguhnya.

Mungkin kalian pernah berpikir bahwa pria akan meninggalkan kalian saat kalian sudah tua dan tidak cantik lagi. Tapi ketahuilah, pria juga punya perasaan, tidak hanya logika, sebab dari kalianlah, para lelaki mendapatkan keturunan, sebab dari kalianlah, para lelaki mendapatkan support dan perhatian. Kecantikan kalian tidaklah abadi, namun perhatian dan kasih sayang kalianlah yang abadi.

Mungkin kalian juga pernah benci pada saat pria lebih memilih tidur daripada menelepon kalian berjam-jam atau kalian berpikir bahwa lelaki itu tidak memperhatikan kalian.

Namun pernahkah terlintas dalam benakmu hai wanita kalau priamu hanya ingin istirahat sejenak, setelah seharian bekerja mati-matian demi menafkahi kalian. Meskipun kalian sering beralibi “Cukuplah telpon barang sejam atau dua jam.tidak lebih!”atau mungkin kalian juga marah saat lelaki mengomel karena harus mendampingi kalian berjam-jam di mall dan salon, tapi tahukah kalian kalau sebenarnya para lelaki lebih suka berdua dengan kalian di rumah atau di kos melakukan kegiatan bersama. Lelaki tidak keberatan kok, sebab para lelaki yakin kalian juga pasti tak akan keberatan saat kalian menemani lelaki bermain bola atau lainnya. Tapi, tidakkah kalian ingat, terkadang saat kalian pergi ke mall atau salon, para lelaki sering menyisipkan kalimat di sela-sela SMS yang singkat : “hati-hati di jalan!” “ kabari kalau sudah sampai!” “ jaga diri!” dan bla bla bla… tapi tahukah kalian di tengah singkatnya SMS itu, itu adalah bentuk perhatian yang super dalam dari lubuk hati laki-laki yang terdalam yang hendak mengatakan “I Love You so Much”.

Dan ingatkah, saat kalian bertengkar dengan laki-laki anda, para lelaki memilih terdiam  dan memilih tidur daripada harus berdebat dengan kalian. Namun tahukah kalian kenapa mereka melakukan itu semua? Itu semua hanya karena mereka ingin mengalah dan tidak ingin masalah semakin panjang. Sebab lelaki mengasihi kalian.

Para lelaki memang menggunakan logika, karena itu memang kodrat pria. Tapi bukan berarti lelaki tidak berperasaan. Para lelaki tetap berusaha menjaga perasaan kalian sepenuh hati, walaupun perasaan laki-laki terkadang terkesan kaku.

Dan untuk diketahui bahwa para lelaki tidaklah menuntut macam-macam, tapi hanyalah sedikit perhatian. Dan juga tidak arogan, hanya menginginkan sesuatu yang terbaik bagi kalian, walau terkadang terkesan egois. Karena sebenarnya wahai para wanita, bersama kalian itu sudah cukup membahagiakan para lelaki…

Bagaimana pendapat kalian para wanita?????

Referensi : Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar